Wisata Indramayu - Water Boom Bojongsari Indramayu

Water Boom Bojongsari Indramayu merupakan tempat wisata paling baru di indramayu. Ada fasilitas khusus yang diperuntukkan bagi anak-anak dan ada pula wahana bermain untuk keluarga. Anak-anak bisa ikut bermain di sini tetapi harus dalam pengawasan orang tua.

Water Boom menampilkan citra taman rekreasi air bagi keluarga. Tak ada batasan umur di situ. Siapa saja bebas untuk menikmati setiap petualangan air yang disajikan. Agar lebih nyaman.
read more “Wisata Indramayu - Water Boom Bojongsari Indramayu”

Wisata Indramayu - Makam Selawe

Makam Selawe terletak di Desa Dermayu Kecamatan Sindang ± 1 Km dari Pusat Kota Indramayu. Makam Selawe merupakan makam Pangeran Guru dengan 24 muridnya berasal dari Palembang yang gugur setelah berperang dengan Nyi Mas Endang Dharma. Dinamakan Makam Selawe karena makam tersebut berjumlah 25 Makam.
Keunikan Makam Selawe menurut cerita jumlah makamnya kadang kurang kadang lebih dari 25, konon bagi orang yang dapat menghitung jumlah makam tepat 25, maka orang tersebut akan memperoleh berkah.
read more “Wisata Indramayu - Makam Selawe”

Wisata Indramayu - Makam Raden Aria Wiralodra

Makam Raden Aria Wiralodra terletak di Desa Sindang (lapangan Krapyak) Kecamatan Sindang ± 500 M sebelah barat pendopo Kabupaten Indramayu. Raden Aria Wiralodra adalah pendiri kota Indramayu yang merupakan salah satu putra dari Raden Gagak Singalodra seorang Adipati dari Bagelen.
read more “Wisata Indramayu - Makam Raden Aria Wiralodra”

Wisata Indramayu - Makam Buyut Tambi

Makam Buyut Tambi terletak di Desa Tambi Kecamatan Sliyeg Jl. Raya Karangampel - Jatibarang ± 20 Km dari Kota Indramayu. Makam Buyut Tambi merupakan salah satu makam yang banyak di datangi para peziarah dari berbagai pelosok dengan tujuan yang berbeda-beda.
read more “Wisata Indramayu - Makam Buyut Tambi”

Wisata Indramayu - Ma'had Al-Zaitun

Ma'had Al-Zaitun merupakan sebuah pesantren modern terbesar dan termegah di Asia Tenggara luas keseluruhan komplek pesantren ± 1.200 Ha, terletak di Desa Mekarjaya Kecamatan Haurgeulis Kabupaten Indramayu.
Jarak menuju lokasi pesantren ± 182 Km dari Jakarta atau ± 132 Km dari Cirebon. Ma'had Al-Zaitun tidak hanya sebagai pondok pesantren terpadu yang menjadi pusat pendidikan dan pengembangan Budaya Toleransi juga pengembangan Budaya Perdamaian dengan berbagai kelengkapan fasilitasnya. Ma'had Al-Zaitun adalah sebuah tonggak sejarah yang mengimplementasikan terhadap lingkungan yang dapat menjadi pusat perkembangan dinamis, seperti Universitas, pusat penelitian, perusahaan-perusahaan teknologi dan pusat-pusat rekreasi.
read more “Wisata Indramayu - Ma'had Al-Zaitun”

 
Blogger Indramayu | Designed by Techtrends | © 2007-2008 All rights reserved