Blogger Indramayu


Salam Blogger, Blog ini merupakan sarana dimana kita bisa bertukar pikiran apapun mengenai blog, Blog itu sendiri merupakan kependekan kata dari Weblog, dan lebih tepatnya lagi Blog merupakan website pribadi yang selau harus kita update dan di Blog juga kita bisa saling bertukar link ke website lain. Blog pertama kali digunakan oleh Jorn Barer di bulan Desember 1997.

Blogger merupakan istilah dari pembuatnya, Blogger bisanya juga selalu menitipkan pesan sosial dan cerdas bagi para pembacanya, Blog merupakan cara mudah untuk mengetahui kepribadian dari seorang Blogger, di situ kita bisa melihat bagaimana Blogger tersebut mimilih Topik, Berita yang dia sukai dan tidak di sukai, dan biasanya itu tergambar di dalam Blognya, Lah oleh karena itu Blog bersifat sangat personal.Blog juga bisa kita sebut sebagai Diary Online, Tapi ada 1 hal yang membedakan Blog dengan Diary yang biasanya kita miliki, Bahwa Blog dibuat untuk di baca oleh orang lain. Para Bloger sengaja Mendesain dan Membuat Isinya untuk dinikmati oleh orang lain.

Yah segitu aja dulu Cerita mengenai Blog dan Blogger, Kalau Mau lengkapnya Searching Aja Di Google, Saya Berharap apa yang saya tulis ini bisa bermanfaat buat orang lain, dan buat para Blogger salam Kenal, Khususnya para Blogger Indramayu. MAJU Terus.

0 comments:

 
Blogger Indramayu | Designed by Techtrends | © 2007-2008 All rights reserved