Tips Mencari Ide Untuk Membuat Postingan Blog

Buat semua teman-teman yang ingin memulai sesuatu tentang bagaimana kita membuat ide tentang apa yang kita mau tulis di blog, berikut ini saya punya sedikit Tips mengenai IDE apa yang hendak kita tulis di Blog Kita.

1. Hal anda ketahui, yang pertama sering - sering baca buku, liat TV atau misalnya ada yang baru dari GOOGLE yaitu google crome, nah anda bisa menjadikan hal tersebut sebagai bahan postingan kamu.

2. Hal yang kamu sukai. Misalnya kamu suka jalan-jalan, nah kamu bisa menuliskan cerita tentang perjalanan anda dan mungkin pengunjung juga akan tertarik dengan hobi anda. Dengan begitu kalian bisa saling SHARING mengenai hoby anda yang sama.

3. Kejadian yang baru saja kamu alami. Misalnya kamu baru ketumu orang yang kamu sayangi, bisa nih jadi bahan postingan yang seru sekaligus dapat menyimapan suatu kenangan/kejadian yang indah dan tidak terlupakan.

4. Bercerita tentang kegiatan kamu sehari-hari tentang apa saja yang kamu alamin hari ini, dengan kata lain blog bisa kamu jadikan diari pribadi milikmu yang bisa kamu tuliskan apa saja yang ada dalam pikiranmu.

5. Sesuatu yang kamu karang. Karena kamu tidak ada bahan untuk menulis posting lagi, kamu bisa mengarangnya. Tentang apa saja.

Nah sedikit dari saya, mungkin dapat berguna nih bagi yang BINGUNG mo nulis apa di blognya.

0 comments:

 
Blogger Indramayu | Designed by Techtrends | © 2007-2008 All rights reserved